hujan dan DIA


entah sejak kapan dhe, gua suka banget yang namanya hujan. Kadang emang tu..nyebeli banget yang namanya ujan.
tanpa diduga...bisa langsung muncul.
kenapa gua suka hujan?
menurut gua, hujan itu romantis (yaelaaaa)...yah, lo liat aja film india! Pasangan di film india biasanya joget-joget tu sambil nyanyi..hehe
atau bisa jadi sebaliknya! suasana yang ancur berat..banyak tu di sinetron kita yang kalo uda diputusin pacar atau ngeliat orang yang uda dikecengein bertahun-tahun ternyata pacaran ama anak yang populer dan berciuman di depan kita. nah kalo itu biasanya sambil ada suara petir yang bikin tv ama modem kebentar...
sebenernya menurut kamus gua, hujan itu indah (kalo masi wajar tanpa petir yang berlebihan, dan tanpa angin puting beliung yang kalo kita buka pintu.. bbbbbbrrrrrrrrrr...sampah dedaunan masuk semua!)
hujan juga bisa jadi noise kalo ternyata gua lagi nangis dan gamau didenger orang.hhe
ya maklum lah, males banget kan kalo kita lagi asik nangis, eh ada orang denger dan mereka tanya 'lo kenapa?' atau 'lo gapapa kan?' hahaha... gua males banget menjelaskan kenapa gua nangis.
HUJAN
mungkin terkadang hujan juga berhubungan sama perasaan gua.
lebih spesifiknya.. kisah cinta gua..hhe
karena gua pernah suka sama orang yang juga suka sama hujan. gua gatelalu yakin, apa cowok yang gua taksir itu beneran suka hujan apa kagag..tapi bodo amatlah, gua pernah suka dia pastinya..atau masih ya ampe sekarang?
gatelalu yakin juga gua. soalnya gua ama tu cowok gag ketemu pas hujan dan kayak di film-film jepang, cowoknya biasanya ngasih tumpangan payung.
gua sama sekali gag face to face kenalan sama tu cowok. jadi lewat mana? pasti kalian tanya kayak begitu.. apalagi dong kalo bukan social network yang emang lagi booming banget jaman ini.
yupp, gua ketemu pas di facebook.. gaperlu kenal lama, dari say hai gua udah klop banget sama nie cowok.
asik, pinter, kocak, nyambung, dan banyaaaaak lagi deh!
dan gatau kenapa kita jadi ngomongin malam, hujan, dan bintang.
penilaian gua buat cowok ini, he can be anyone . maksudnya, bukan dia gapunya karakter, tapi ini orang fleksibel, cocok di segala suasana.haha
gua nyaman, karena dia datang disaat hati gua bimbang(ceilaaahh~~), sumpe dah.. dia asik banget!
tapi sesuatu terjadi dan, BRAAAKKK.
gua sama dia jadi canggung!
aneh dhe pokoknya..
mau chat...takutnya gua dikira genit..
gag chat...gila gua kangen banget!!!
bukan kangen karena gua ingin jadi sesuatu atau istilahnya pacar, tapi kangen karena sikap dia dalam menghargai seorang gua (bah..)
dia ngerti banget cara memperlakukan seorang cewek terutama gua (wataaaww~~)..
walaupun dia pernah melakukan hal yang gua gapercaya seorang DIA melakukannya, persis kayak cowok bajingan lainnya. tapi masa lalu, ya masa lalu... tak bisa ditarik, tapi bisa diperbaiki. :)
dia gapernah jadi istimewa buat gua atau tepatnya belum ya?
who knows??
kita uda pernah bikin janji loh sebelum kita 'aneh' , janji yang sebenernya kalo kata gua mah gamungkin banget!!
janji siapapun diantara kita yang sukses duluan, bakal ngajakin ke kota yang termasuk kota terbersih di dunia...SIDNEY..
konyol gag??!!
tapi yah..ga ada yang gamungkin.. jadi liat aja ntar!! hhe
dan kalo ternyata diantara kita kagag ada yang sukses?
Ya Allah... JANGAN SAMPAI!!!!!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible