survei VS me

11:06 PM

gua gapernah tau dah, kenapa ya orang-orang selalu aja bilang kalo gua kayak BOCAH....aneh?iiihhh pastii banget!! dari fisik aja emang gakeliatan kayak bocah dah,, tinggi aja uda 165cm.. nah loh, bocah TK mana yang tinggi nya segede gitu?? pingsan kali ya orang-orang tau ada bocah TK segede anak SMA...
paling benci tuh ya kalo orang liatnya dari foto, alah pasti nanyanaya "masi SMP ya?", ngepeeeeeet, SMP dari hongkong? idih umur uda 18 juga masi SMP aja? betah amat ya gua di SMP.

okey deh, mungkin persepsi orang muncul berbeda-beda, dan mungkin mereka liat semua dari style gua. Alah, gangerti juga sih kenapa mereka selalu bilang gua kayak bocah, mulai dari wajah, gaya, fashion, ampe cara makan pun dibilang kayak bocah.

pertama gua dibilang kalo gua kayak bocah sih ya seneng-seneng aja ya, karena menurut gua kayak bocah berarti orang nilai gua 'lucu dan imut', tapi lama-lama gua risih juga ya kalo yang ngomongnya kebanyakan. Ampe dibilang "lo gada wajah-wajah dewasanya sih Wey!" isss, parah banget tuh bahasa, ngepet abis..nyepet sih nyepet, KEBANGETAN tapi broooo! Padahal gua yakin kalo pikiran gua gag sepolos se-*kadang bego*-nya anak kecil tuh!! i know what i have to do! dan gua bisa mempertanggung jawabkan itu. Cukup dewasa kan? -__-"
tapi gua kq curiganya karena hairstyle gua ya? karena PONI DEPAN gua? soalnya baru aja potong rambut, dan hari pertama gua ketemu temen-temen aja mereka langsung heboh dan bilang "jadi keliatan tambah kayak bocah aja" aaaasss,,,parah tah!!!

karena 'eneg' dan uda mules gua dibilang kayak anak kecil mulu.. akhirnya gua mensurvey beberapa teman tanpa mereka sadari lagi disurvey tentang APA YANG JADI ALESAN LOE BILANG GUA KAYAK BOCAH???

daaaaaaaaaann,, mereka pun jawab :
1.   "potongan poni depan yang bikin lo kayak Putri Titian zaman childish" 
(itu karena jidat gua lebar iiih!)
2.   "gaya cerita lo yang expresive" (tapi temen-temen gua cinta gua yang expresive)
3.   " kadang lo suka melet-melet lidah gajelas kalo ngelamun" (ngapain lagi atuh?)
4.   "CENGENG *walopun gapernah nangis depan massa*" (kalo lagi maaf-maafan iya gua nangis depan orang banyak)
5.   "suka bertingkah kayak anak kecil: grusak-grusuk, jailin orang, corat-coret gajelas" (damn! thats called inspiration)
6.   "gabisa sembunyiin perasaan" (terus terang dan jujur namanya atuh ya? -__-")
7.   "kalo lo makan, suka banget pake KECAP MANIS, kayak BOCAH kan?? Baso, cuma dikecapin; Bubur, dikecapin juga; makan ama Ikan, dikecapin; Cilok juga cuma lo kecapin tanpa saus sambel?? cinta banget nih si awey ama kecap!" (anjasss,,lebay...kadang juga gua makan rawit ikh, tapi langsung bereaksi deh perut gua)
7.   "sikap lo yang suka ama maenan, contohnya suka sama BONEKA DANBO ,POWER RANGERS" 
(cuma suka emang gaboleh?kakek-kakek aja banyak yang koleksi -__-")

itu beberapa hal yang menurut gua GAK LOGIS buat alesan kenapa gua dibilang kayak bocah...
yah..mau dibilang gimanapun, gua emang kayak begini! uda ganti style pun mungkin emang gua kayak B E G I N I.... 
yang pasti gua cinta diri gua yang gimana pun, karena gua ANAK BAIK!! :D

 streeeesssss!!!

You Might Also Like

0 komentar

Individual campaign.DO NOT COPY some or all content without permission from @goaweygo. Powered by Blogger.

Subscribe