Cukup membingungkan. Ketika aku yakin masih terluka, seseorang datang dengan meyakinkan. Dia bahkan cukup berani untuk memintaku kepada orang tuaku.  Sulit. Sungguh sulit yakin kepada siapapun. Percaya memang sesuatu yang mahal untukku sekarang. Semua perkataan yang datang dari siapapun rasanya hanya indah di dengar, tapi tak begitu indah dirasa. Rasanya seperti main-main. Bercanda. Bukan sungguh-sungguh. Aku memang membangun benteng yang menurutku cukup kokoh, tapi aku tak menutup pintunya. Aku hanya membangunnya untuk waspada. Ya, aku membuka hati kepada siapapun. Semua kesempatan untuk siapapun sama. Dan jika, Dia, benar bersungguh-sungguh, I’ll try to make it last, karena sudah bukan saatnya bermain-main lagi.

Jika memang dia yang datang dalam ikhtiarku, dekatkanlah, Ya Allah.”

Amin.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible