Bismillah

Bismillahirohmanirrohim,

Mulai tanggal dua kemarin, saya mencoba untuk berhijab permanen (Amin). Ya, masih belajar menyesuaikan, tetapi Insya Allah, saya gak akan buka-buka lagi :)

Setelah terlalu banyak menunda niat berhijab dari dulu-dulu, karena satu dan berbagai alasan, akhirnyaaaa, saya tiba-tiba ingin berhijab begitu saja. Tidak ada alasan apapun (selain memang karena kewajiban seorang muslimah). Tidak ada yang memaksa sama sekali. Ini benar-bena keinginan saya sendiri, dari hati, dan ikhlas :) Ya, sebenarnya berhijab sudah saya kenal sejak SMP dan SMA. Walaupun hanya selama disekolah memakai hijab, dulu, tapi ya, cukup membantu lho. Tidak merasa gerah atau pusing, mungkin karena dulu sudah terbiasa.

Ya, pokoknya, saya sedang belajar berhijab sesuai syariat dan Insya Allah istiqomah. Doakan ya teman-teman :)

Amin.



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible