Doodling

7:07 PM

Salaam.

Hap hap hap!!!
Sebenarnya, menggambar or I call it doodling salah satu hobiku sejak Sekolah Dasar, till now, I still doodle. Doodling selalu dilakukan ketika waktu luang dan, pastinya kalau tiba-tiba pengen doodling. Yap, I'm an impulsive girl :))
Ini beberapa doodle terbaru, beberapa bulan kebelakang. Mulai dari coba-coba gambar manusia or just setengah manusia, sampai akhirnya, back to my religion, "I draw what I think"

Some of them:

Belajar menggambar wajah dan bentuk manusia, karena honestly, I can't draw human body shape, or human face. Lol. So, this is it... some of them terinspirasi dari gambar-gambar di Tumblr, sebagian lagi memang saya gambar dengan pemikiran sendiri, or just 'mencampuradukan' beberapa unsur. :D









Back to my religion. Lol :D Yes, gambar-gambaran dibawah ini really define me. Gue banget! Full of colors, full of shapes, lines, and bizzare things, dan selalu puas kalau sudah menyelesaikan gambar serumit ini walaupun luar biasa capek, tapi worth it banget. :)




Terkadang orang-orang ada yang setuju dan suka gambar-gambar yang aku buat, and some of them kadang tidak suka dengan beberapa gambar. Aku pun menerima kritik dan saran dari siapapun, dan dengan senang hati akan menjelaskan apa yang aku gambar, because I draw what I think, not just what I see. Kebanyakan gambar-gambar yang aku buat hanya terpikirkan begitu saja, mulai dari bentuk dan warna. So, it just happened :)

Inspirasi
Blog-Walk: Untuk mencari inspirasi, aku kadang blog-walk ke beberapa blog para seniman jalanan, dan para seniman independen. Walaupun gambar-gambarku sangat berbeda dengan para seniman yang aku kunjungi, tetapi, dengan mengunjungi blog para seniman, terkadang mendorongku untuk ingin menggambar. 

Music: Musik memang tak pernah bisa dipisahkan dari kehidupan siapapun. We can't live without music. I do love music so bad. Musik menginspirasiku banyak hal. Musik menggambarkan siapa diri kita. Juga, musik menginspirasiku menggambar.

Selain dari blog-walk dan musik, hal lain yang menginspirasiku menggambar adalah kejadian sekitar, membaca buku, event, and someone I love and I care. 

It's nice to doodling every time you want.
Are you, a doodler? :D

Salam Doodling,
:)


You Might Also Like

0 komentar

Individual campaign.DO NOT COPY some or all content without permission from @goaweygo. Powered by Blogger.

Subscribe