Is That All?

1:00 PM

Image by Anisa Sri Isnaini





Lelah ya?

Apa kau benar lelah karena aku pikirkan terus?Ya aku memikirkanmu terus ketika ada kesempatan.  Aku sungguh tidak dengan sengaja melakukannya. Semuanya selalu tiba-tiba berburu masuk pikiranku ketika aku memilih untuk kesepian. Aku harus menolaknya? Aku mencoba. Sungguh, aku mencoba menolaknya. Tapi siapa yang bisa membohongi pikiran? Tidak ada. Aku pun mau tidak mau menikmatinya. Walaupun dengan rasa yang tentu saja tak sama lagi. Rasanya ini tidak benar. Merasakan sesuatu yang harusnya sudah aku tak rasakan dengan kuat lagi. Sakit? Sangat. Memang rasanya sesakit ini ya?

Bagaimana caranya aku berhenti? Beri tahu aku!

Kau tahu rasaku kan? Apa kau pura-pura tidak tahu?


Beritahu aku jika kau terganggu. Beritahu aku jika sudah saatnya aku harus berhenti. Mungkin ini titik akhirnya. Titik dimana aku harus mengubur semua memori. Semua.

You Might Also Like

0 komentar

Individual campaign.DO NOT COPY some or all content without permission from @goaweygo. Powered by Blogger.

Subscribe