Nyaman

Perasaan ini.
Ah, sulit.
Harus lagi kah terjebak?
Tak bisakah berhenti saja?

Kenapa sih datang 'nyaman'? Darimana datangnya? Buat apa dia datang lagi kalo akhirnya pergi juga nantinya?
Ah, sulit.

'Nyaman' itu perasaan apa pikiran sih?
Kok tambah dipikirin tambah nyaman?
Ah, sulit.

'Nyaman' itu mahluk apa deh?
Godaan nya lebih dari syaitonirrojim.
Ah, sulit.

Ah gimana lagi sih, nyamaaaan.
Jangan pergi!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible