Teman, berhentilah!

Ketika semua orang mulai terlalu peduli, keseimbangan mulai tak biasa, mulai runtuh perlahan. Kenapa sih harus selalu beberapa dari kalian pemperlihatkan gerak-gerik mencurigakan, menjadi orang-orang yang terlalu peduli dari A sampai Z tentang aku? Bukannya aku tak suka ketika kalian peduli kepadaku. Bukan itu. Tapi, rasanya sudah mulai keterlaluan kalau sudah merusak. Iya, merusak tatanan pertemanan (atau apalah itu namanya) yang selalu dijaga agar seimbang, tak kekurangan dan tak berlebih. Aku benci jika sesuatu seperti ini terjadi lagi. Ini bukan pertama kalinya aku benci jika harus memikirkan untuk menjauh. Menjauhi semua omong kosong yang katanya memang tumbuh tak terkontrol. Cih. Kita bisa mengontrol segalanya. Jadilah tuan untuk semua sel yang membentuk kalian, bukan diperbudak. Tolong, seperti biasalah, teman, jangan terlalu membawa hati di sini. Aku benci.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible