Edisi KKN Cepoko, Magetan (1)

11:17 PM




Saya menulis posting ini dengan suasana campuraduk, banyak senengnya, ada juga sedihnya. Ahelah. Seneng karena akhirnya bisa bikin postingan dan online bahkan bisa yutuban tanpa buffer karena beli kartu yang isinya hanya kuota internet dan ada temen KKN yang mau pinjemin modemnya. Sungguh murah hati. Sedih karena satu dan lain hal, gak usah diceritain sih kalau itu.

Tapi ternyata, untuk seorang Anisa Sri Isnaini, hidup tanpa proper internet itu ternyata sulit teman-teman, suliiiiiit!!! Gak bisa mengetahui perkembangan di belahan dunia bagian Solo, atau Tasikmalaya. Gak bisa kepoin si itu, si ini, dan si-raru. Sering banget ketinggalan informasi, sebagai anak komunikasi aku merasa hina. Hiks.

Ini minggu ke 3 KKN tapi postingannya merupakan postingan pertama tentang KKN. Gapapalah telat daripada gak ada sama sekali. Gimana rasanya KKN? Kalo kata adek saya sendiri sih seru, asik, pokoknya tak bisa dilupakan. Nah, gimana bagi saya hingga minggu ke3 ini? Asik sih, punya temen-temen KKN yang gak susah diajak kompromi dan juga pada selow. Meskipun mereka itu seumuran adek sendiri, tapi awal-awal gak ketahuan lho kalo saya dua tahun lebih tua dari mereka. Ehehehe

Selain asik gabung sama kelompok KKN ini, seru rasanya bisa blajar banyak. Belajar tanggung jawab sama hal-hal yang biasanya disepelekan. Tanggung jawab sama piket bersih-bersih rumah, atau piket ke pasar. Kalo inget jadwal ke pasar buat belanja suka jadi inget Mama. Sedih ternyata tau kalo harga-harga bahan bakanan itu ternyata mahal. Suka kesel juga kalo teman-teman kelompok udah di masakin tapi memilih makan di luar. Mubadzir gitu loh kayaknya, padahal uda mahal banget belanjanya. Tapi untung lah, gak begitu banyak drama KKN yang biasa di denger terjadi di kelompok-kelompok tetangga. Ehehehe

Alhamdulillah, program-program yang memang direncanakan bisa terlaksana dengan cukup baik dan lancar. Mulai dari posyandu, TPA, sampe penyuluhan UMKM yang hari ini baru aja selese dengan sangat lancar. Haaaah…

Rasanya waktu di sini lama banget. Mungkin karena kangen rumah, kangen kostan, kangen internet yang bener, sama kangen si dia. Tsaelah… Pokoknya pengen cepet-cepet selese dengan nilai yang memuaskan sih, biar terhindar dari drama-drama yang tidak diinginkan juga yang sapa tau bakal (amit-amit) terjadi. Ya sapa tau karena semua orang udah frustrasi jadi banyak konflik (amin-amit). Doakan lah KKN saya ini cepat selesai ya teman-teman. Biar bisa merasakan internet yang proper lagi, biar bisa leha-leha di kostan lagi. Hehehe


You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalimat (amit amit) mengingatkan pada seseorang dan sesuatu

    ReplyDelete

Individual campaign.DO NOT COPY some or all content without permission from @goaweygo. Powered by Blogger.

Subscribe